Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Sandro Rossel Ternyata Kagumi Pemain Madrid
Oleh : dd
Sabtu | 09-02-2013 | 12:00 WIB
sandro_rossel.jpg Honda-Batam
Sandro Rossel, Presiden FC Barcelona. (Foto: guardian.co.uk)

BARCELONA, batamtoday - Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengakui bahwa ada satu pemain Real Madrid yang dikaguminya selama bertahun-tahun. Namun dia menolak menyebut nama pemain tersebut.

Rosell berbicara kepada Punto Radio, Jumat (8/2/2013), dan membahas beberapa topik, termasuk kekagumannya terhadap seorang "pemain misterius" di kubu Madrid.

"Ada seorang pemain di Real Madrid yang saya kagumi selama bertahun-tahun, tapi saya takkan menyebutkannya karena itu hanya akan menimbulkan kehebohan," kata Rosell seperti dikutip Football Espana.

"Madrid memiliki banyak pemain hebat dan tentu saja ada beberapa yang ingin saya rekrut. Apakah pemain yang saya maksud Iker Casillas? Saya takkan memberi Anda satu petunjuk pun," imbuh sang Presiden.

Rosell memang tak menyebutkan nama "pemain misterius" itu karena tak mau ada kehebohan, tapi pernyataan ini saja sepertinya sudah cukup untuk mengguncang Negeri Matador.

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2012/13 pada 27 Februari mendatang dengan bermodal hasil imbang 1-1 dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

Sumber: Bole.net