Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Album Baru Slipknot Rilis Dua Tahun Lagi
Oleh : dd
Jum'at | 08-02-2013 | 11:01 WIB

IOWA, batamtoday - Vokalis Slipknot, Corey Taylor, mengatakan bahwa album terbaru Slipknot kemungkinan akan dirilis sekitar dua tahun lagi. Saat diwawancarai The Pulse Radio, ia ingin mulai membuat demo bersama Slipknot pada musim gugur 2014 dan merekamnya di studio pada 2015 untuk album baru tersebut.

Belakangan ini Corey Taylor masih sibuk dengan promosi dan tur bersama band sampingannya, Stone Sour, dalam rangka rilis album ganda bertitel House of Gold and Bones, sehingga ia mengaku belum sempat memikirkan materi untuk album terbaru Slipknot.

“Slipknot akan bermain di lima festival tahun ini, semuanya di luar negeri, dan yang lain, seorang anggota band semakin sehat dan mencoba untuk tetap sehat,” ujar Taylor saat diwawancara Loudwire.

“Kami semua (di Slipknot) memiliki kehidupan yang berbeda, dan kemudian kami kehilangan Paul. Itu sangat membuat kami semua kaget dan melihat apa yang terjadi dengan hidup kami dan hubungan kami satu sama lain. Kami sangat dekat awalnya, kemudian untuk beberapa alasan kami terpecah belah di sini dan di sana,” seperti dilansir dari Blabbermouth.

Mendiang bassist Paul Gray terakhir kali ikut bermain dengan Slipknot di album All Hope Is Gone (2008). Album tersebut telah mendapatkan sertifikasi platinum oleh RIAA (Recording Industry Association of America) pada Agustus 2010 berkat terjual lebih dari satu juta keping di AS.

Sumber: RollingStone