Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PPP Anambas Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2014
Oleh : emmi/dd
Kamis | 07-02-2013 | 15:39 WIB
Ketua-DPC-PPP,-Abdul-Haris-.gif Honda-Batam
Ketua DPC PPP Anambas, Abdul Haris.

ANAMBAS, batamtoday - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Anambas menargetkan 4 kursi dalam pemilihan legislatif 2014 mendatang.

Dalam waktu dekat, partai berlambang Ka'bah itu akan membuka lowongan bagi calon legislatif kepada seluruh warga Anambas yang berminat dengan mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan panitia penerimaan.

"Pileg mendatang target kita 4 kursi. Tanggal 15 sampai 7 Maret kita akan buka pendaftaran kepada seluruh masyarakat Anambas yang berminat melalui PPP. Namun dalam pendaftaran nanti tim akan menyeleksi bakal calon yang mendaftar harus sesuai dengan persyaratan partai," ujar Ketua DPC PPP Anambas, Abdul Haris kepada batamtoday, Kamis (7/2/2013).

Abdul Haris juga menyampaikan PPP akan melakukan fit and proper test kepada warga Anambas yang ingin maju dalam Pileg 2014. Dalam pendaftaran PPP setiap peserta wajib memenuhi persyaratan awal dan dalam fit and proper test akan dinilai lagi apakah sesuai dengan keinginan partai atau tidak.

"Siapa saja boleh mendaftar melalui PPP, namun mereka harus memnuhi persyaratan awal seperti, minimal lulusan SLTA sederajat, dan siap menandatangani pernyataan bersedia mendaftar dari PPP dengan materai 6000. Untuk komitmen pendaftar akan dinilai dari hasil fit and proper test yang bersangkutan," kata Haris.