Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Walk of Fame untuk Robert De Niro
Oleh : dd
Kamis | 07-02-2013 | 11:13 WIB
robert_de_niro.jpg Honda-Batam
Robert De Niro. (Foto: filmview.com)

CALIFORNIA, batamtoday - Robert De Niro menjadi bintang paling akhir yang cap tangan dan kakinya diabadikan di cetakan semen di luar Chinese Theatre di Hollywood.

"Joe Pesci selalu mengatakan saya akan berakhir dengan kaki saya di semen, saya tidak mengira hal ini yang ia pikirkan," gurau De Niro, merujuk pada lawan mainnya di film mafia Goodfellas.

Aktor berusia 69 tahun itu kini setara dengan Brad Pitt dan Johny Depp yang sudah lebih dulu mendapat kehormatan ini.

De Niro mendapat nominasi Oscar untuk perannya dalam Silver Linings Playbook.

Berbicara dalam upacara khusus yang diadakan untuknya, ia mengatakan, "Saya adalah orang New York, ini adalah tempat saya dilahirkan, ini adalah tempat saya tinggal dan membesarkan anak-anak saya, ini adalah dimana saya memulau festival film [Tribeca]. Ini rumah saya, tapi demikian pula Hollywood.

"Mereka mengatakan semua orang dalam industri film memiliki tiga rumah yaitu rumah tempat anda tinggal, rumah dimana istri pertama mereka tinggal dan Hollywood."

"Saya cinta New York dan saya bangga menjadi warga Hollywood. Terimakasih untuk penghargaan ini dan terimakasih anda membuat saya merasa seperti di rumah."

Billy Crystal yang berperan bersama peraih dua Oscar itu dalam Analyze This and Analyze That, juga turut hadir mendukung kawan lamanya.

"Bahkan dalam penampilannya yang tergelap, bahkan di Raging Bull... Ia bisa membuat anda tertawa dan ia melakukannya dalam Analyze This," kata Cyrstal.

Sumber: BBC.