Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gantikan Lis Darmansyah

Jumaga Nadeak Jabat Wakil Ketua I DPRD Kepri
Oleh : chr/dd
Rabu | 06-02-2013 | 12:18 WIB
jumaga_nadeak.jpg Honda-Batam
Jumaga Nadeak. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, batamtoday - Jumaga Nadeak, ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Kepri akhirnya menggantikan posisi Lis Darmansyah di jabatan Wakil Ketua I DPRD Kepri.

Pergantian itu dilakukan dalam Sidang Paripurna DPRD Kepri dipimpin ketuanya, Nur Syafriadi, Selasa (5/2/2013).

"Dengan kesepakatan seluruh anggota Dewan, maka pelaksanaan pergantian Lis Darmansyah sebagai Wakil Ketua DPRD dan pengangkatan Jumaga Nadeak sebagai penggantinya secara resmi disetujui," kata Nur.

Dengan disetujuinya pergantian unsur pimpinan Wakil Ketua DPRD Kepri ini, dalam waktu dekat DPRD Provininsi Kepri akan melaksanakan acara pelantikan pengangkatan unsur pimpinan di jabatan Wakil Ketua DPRD Kepri yang akan dilantik langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri.

Sementara, Pergantian Antar Waktu (PAW) Lis Darmansyah yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang, hingga saat ini belum diagendakan DPRD Kepri untuk diparipurnakan.

Sebagaimana diketahui, dengan terpilihnya Lis Darmansyah sebagai Wali Kota Tanjungpinang, PDI Perjuangan, telah merekomendasikan kadernya Leo Mangasa Siahaan dari Dapil Kota Tanjungpinang untuk duduk di DPRD Kepri.