Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Imlek, Tampan Collection Beri Diskon Hingga 30 Persen
Oleh : srl/dd
Jum'at | 01-02-2013 | 16:58 WIB

BATAM, batamtoday - Tampan Collection di pusat perbelanjaan Nagoya Hill memberikan diskon hingga 30 persen semua produk menjelang Imlek, produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

"Menyambut Imlek, kami berikan potongan harga sampai 30 persen. Selain itu, kami juga berikan harga promo dalam setiap pembelian Travel Bag, minimal beli tiga gratis satu," tutur Lydia, karyawan Tampan Collection, Jumat (1/2/2013).

Selain Travel Bag, Tampan Collection juga menyediakan berbagai jam tangan dengan merk terkenal dengan harga yang ditawarkan relatif bersaing. Berbagai jenis dompet dengan model terkini bagi pria dan wanita, ditawarkan dengan banyak pilihan harga mulai Rp50 ribu.

"kami menyediakan berbagai produk mulai dari tas untuk travel, dengan berbagai ukuran dan model serta merk, harga mulai dari Rp250 ribu belum termasuk diskon 30 persen. Kami juga menawarkan berbagai jam tangan mulai dari jam tangan anak-anak, jam tangan remaja sampai untuk yang dewasa, harga jam tangan mulai dari Rp70 ribu sampai ratusan ribu, dan ini belum termasuk diskon 30 persen," kata dia.

Untuk grosir, Tampa Collection memberikan eceran sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan mendapat potongan harga khusus serta barang diantar langsung tanpa dipungut biaya sepersenpun.

"Kami juga menerima barang eceran, tapi harus dipesan dulu, karena kami tidak memiliki stok yang banyak, namun jika di pesan, kami akan sanggupi, berapapun yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan mendapat potongan harga spesial," pungkas Ludia.

Silahkan kunjungi Tampan Collection yang beralamat di Nagoya Hill Mall Lantai Dasar Blok FS 5 Nomor 2 untuk mendapatkan diskon menarik jelang Imlek.