Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Monica Middle East Spa, 8 Kali Perawatan Gratis 1 Kali
Oleh : srl/dd
Jum'at | 01-02-2013 | 13:36 WIB

BATAM, batamtoday - Monica Middle East Spa memberikan kemudahan bagi kaum wanita yang ingin mempercantik diri dengan hadirnya promo 8 kali perawatan, gratis satu kali perawatan.

Monica Subandi sebagai pemilik Monica Middle East Spa mengatakan promo ini untuk membantu kaum wanita yang ingin mempercantik penampilan, dengan spa ala Timur Tengah.

"Saya sudah 13 tahun di Mesir membuka perawatan spa, dan untuk bulan ini saya akan memberikan kemudahan bagi konsumen saya, minimal 8 kali perawatan, gratis 1 kali," tutur Monica, Jumat (1/2/2013).

Spa ala Timur Tengah ini, menyajikan mandi tradisional wanita Arab dengan mengeluarkan sel-sel kulit mati, agar kulit terlihat lebih segar, halus, lembut dan awet muda.

Jenis perawatan lain yang diberikan yakni mandi ala Maroko, mandi ala Turki, mandi ala Cleopatra, perawatan badan, perawatan wajah, dan pijat terapi. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti garam spa, teh hijau, kelapa yoghurt, asam pemutih, buah-buahan dan lumpur Laut Mati di Mesir.

"Semua alat-alat di sini memang dari Timur Tengah, mulai dari bahan-bahan yang saya gunakan untuk perawatan kulit dan wajah, dan nuansa ala Timur Tengah yang belum ada di Batam, dengan harga yang sangat terjangkau," beber Monica.

Monica menambahkan mandi alal Maroko hanya Rp100 ribu dengan waktu 60 menit, mandi ala Turki Rp120 ribu dengan 75 menit dan mandi ala Cleopatra Rp80 ribu dengan waktu 50 menit.

"Saya juga membuka layanan pijat kepala dan pundak, refleksi antistres, aroma therapy swedish, royal thai, dan memberikan paket dengan biaya yang sangat terjangkau. Seperti paket bridal hanya Rp250 ribu sudah bisa menikmati fasilitas yang saya berikan seperti mandi Maroko, pijat antistres dan Monica Facial," pungkas  Monica.

Bagi yang tertarik dengan penawaran Monica, dan ingin menikmati spa ala Timur Tengah dengan biaya yang sangat terjangkau, silahkan kunjungi Monica Middle East SPA yang beralamat di Carnaval Mall Lantai Dasar Blok B7 Batam Centre, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di nomor 081807407412.