Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul McCartney dan Steve Winwood Tampil di Album Baru Eric Clapton
Oleh : dd
Jum'at | 01-02-2013 | 11:46 WIB
paul_mccartney.jpg Honda-Batam
Paul McCartney.

LONDON, batamtoday - Setelah pada awal pekan ini mengumumkan akan merilis album baru, akhirnya Rabu (30/1/2013), Eric Clapton membeberkan beberapa bintang tamu yang turut meramaikan album tersebut.

Digital Spy melaporkan, rekan lama Clapton dari Blind Faith, Steve Winwood, akan menyumbangkan permainan organ khasnya dalam lagu “Still Got the Blues”. Paul McCartney yang pernah berkolaborasi dengannya dalam album Kisses on the Bottom, mengontribusikan cabikan bass dan suara vokalnya dalam lagu “All of Me”.

Dua musisi kenamaan lain tercatat ikut memamerkan talentanya dalam album bertitel Old Sock ini adalah JJ Cale yang menulis lagu hits “After Midnight” dan “Cocaine” bermain gitar dan menjadi penyanyi latar dalam lagu “Angel”. Legenda penyanyi soul, Chaka Khan, akan menyumbangkan suara emasnya pada lagu “Get on Over”. Untuk menyempurnakan album ini, Khan juga menyanyikan lagu hit Winwood pada 1969 “Higher Love”.

Old Sock akan diluncurkan di bawah naungan label rekaman Clapton sendiri, Bushbranch Records. Komposisi lagu dalam album ini terdiri dari 10 lagu aransemen ulang dan 2 lagu baru, yaitu “Every Little” dan “Gotta Get Over”. Gitaris legendaris ini juga dijadwalkan menggelar tur konser selama sebulan penuh mulai 14 Maret mendatang.

Sumber : RollingStone.