Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp60 Ribu di Restoran Sari Bumbu
Oleh : srl/dd
Selasa | 29-01-2013 | 12:37 WIB
sari-bumbu.gif Honda-Batam
Restoran Sari Bumbu di kawasan Batam Centre.

BATAM, batamtoday - Restoran Sari Bumbu yang hadir dengan layanan buffet kini menghadirkan aneka hidangan spesial bertema oriental hingga menu nusantara.

Restoran yang terletak di sebelah Hotel Harmoni One, Batam Center ini menghadirkan aneka menu mulai hidangan pembuka (appetizer), menu utama (main course), hingga menu penutup (dessert).

Berbagai menu pembuka yang dihadirkan seperti pecal, gado-gado, salad bar, salad buah, karedok, soup daging, sedangkan menu utama terdapat ratusan menu yang berbeda setiap harinya seperti nasi, bihun, ayam goreng, ikan thai saos, telur asam manis, beef black papper, tumis sayuran dan menu lainnya. Khusus menu penutup, Sari Bumbu menghadirkan buah, jajanan pasar, es buah, dan aneka jenis bubur.

“Saat ini kami memberi promo, makan dan minum sepuasnya hanya Rp60 ribu nett per orang, dan khusus bagi anak-anak, kami beri harga Rp25 ribu nett,” ujar pemilik Restoran Sari Bumbu, Edi R Surbakti, Selasa (29/1/2013) .

Restoran Sari Bumbu hadir dengan desain ruangan yang sangat nyaman, bersih, dan terdiri dari beberapa bagian seperti restoran umum, ruang VIP yang berfungsi untuk rapat, dan juga ada resto kebun dengan maksimal kuantitas 350 orang.

“Kelebihan kami, kami juga menyediakan lahan parkir yang luas, ruang full AC, gratis WiFi, mushalla, dan ruang khusus bagi perokok,” jelas Edi.

Jadwal operasi restoran ini, khusus pagi dan malam, sesuai reservasi pengunjung, sedangkan siang aktif mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.