Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis dan Syahrul Sidak Kendaraan Dinas Pemko Tanjungpinang
Oleh : ah/dd
Senin | 21-01-2013 | 11:30 WIB
sidak-perdana-wako-lis-1.jpg Honda-Batam
Lis dan Syahrul sidak kendaraan dinas

TANJUNGPINANG, batamtoday - Usai memimpin apel di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Wali Kota Lis Darmansyah dan wakilnya H. Syahrul langsung melakukan sidak terhadap sejumlah kendraan dinas milik SKPD dan operasional pelayanan di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Senin (21/1/2013) sekitar pukul 09.00.


Dalam sidak perdaa ini, Lis Darmansyah terlihat begitu seksama meneliti sejumlah kendaraan dinas yang dirazianya. Sejumlah masalah yang diketahui, diantarnya mobil rumah sakit yang tidak dilengkapai ambulance, mobil dinas yang jarang dirawat dengan baik, dan sejumlah kendala lainnya.

Dikatakan Lis, mobil-mobil yang dirazia, jika kedapatan kekurangan maka akan dibenahi. Namun jika ada kendaraan yang sudah diberikan dana operasional perawatan tidak digunakan sebaik mungkin khusunya para kepala dinas, akan diberikan sanksi atau pemindahan penggunaan kendaraan.

Hingga berita ini diunggah, pemeriksaan kendaraan yang hampir 50 lebih itu masih dilakukan Lis dan Syahrul dengan membawa petugas Dinas Perhubungan dan sejumlah pejabat lainnya.