Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All New Chevrolet Aveo Lebih Sporty dan Dinamis
Oleh : srl/dd
Jum'at | 18-01-2013 | 12:36 WIB
chevrolet-aveo.gif Honda-Batam
Performa All New Chevrolet Aveo. (Foto : Istimewa).

BATAM, batamtoday - Produsen otomotif terkemuka dari Amerika Serikat, Chevrolet meluncurkan produk terbarunya, yang  lebih sporty dan dinamis. yaitu All New Chevrolet Aveo yang hadir dengan berbagai fitur andalan.

Mobil All New Chevrolet Aveo adalah keluaran terbaru yang dipadukan dengan tampilan berbeda dengan konsep mobil yang lain, terlihat lebih elegan dan cocok untuk mobil kerja terutama bagi anak muda," kata Verry Ong, sales representative Chevrolet Batam, Jumat (18/1/2013), .

Secara spesifikasi umum, Aveo mengusung bagasi fleksibel seluas 538 liter dan dapat bertambah menjadi 1.35 liter jika jok belakang dilipat.

Kursi belakang dapat dilihat dengan pembagian sisi 60/40, sehingga Anda dapat menemukan konfigurasi yang tepat untuk penggunaan Anda. Aveo memiliki bagai dan kabin yang luas, jadi apapun barang bawaan Anda, Aveo sangat multiguna untuk memuat semua yang anda butuhkan namun tetap tampil gaya.

Dari saat pertama duduk di dalam Aveo, akan terlihat eksterior yang terinspirasi performa selaras dengan interior yang juga penuh inpirasi. Didesain secara ergonomis, interior dual cockpit tampil dengan layout yang pas dan panel kontrol yang nyaman. Aveo memiliki panel instrumen sporty dengan aksen grafit silver.

All New Chevrolet Aveo hadir dengan transmisi 5 percepatan manual maupun 6 percepatan otomatis dengan kapasitas mesin 1.400 cc. Baik transmisi manual maupun otomatis, keduanya didesign untuk perjalanan yang nyaman. perpindahan gigi yang halus menghasilkan distribusi tenaga yang merata sehingga setiap perjalan terasa menyenangkan.

"Mengusung dapur pacu generasi terbaru, 1.4L DOHC dengan Double CVC yang tersedia dalam transmisi manual lima-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam-percepatan (LT) - pertama dalam sub-compact vehicle. Menghasilkan tenaga maksimum 100 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga mesin disalurkan ke dua roda depan," kata Verry

Verri menambahkan, mobil ini dilengkapi dengan Grille dual-port yang menjadi ciri khas produk-produk Chevrolet membuat All-New Chevrolet Aveo tampil beda. Lampu depan berdesain exposed memiliki 3 Dimensi/3D. Penampilan diperindah dengan lengkungan di rumah-roda.

Harga New Aveo 1.4 M/T LS Rp 174 juta, 1.4 M/T LT Rp 184 juta dan 1.4 A/T LT Rp 199 juta. Semuanya harga on-the-road Batam. Dan tersedia juga 5 tren warna yakni warna hitam metalik, putih, biru, grey, dan silver metalik.

“All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang sempurna untuk generasi muda Indonesia yang aktif dan dinamis,” kata Verry.