Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duet Lis-Syahrul Harus Miliki Jiwa Gotong Royong
Oleh : ah/dd
Jum'at | 18-01-2013 | 09:51 WIB
Soerya-Respationo.gif Honda-Batam
Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Soerya Respationo.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Soerya Respationo mengharapkan pasangan Lis Darmansyah dan Syahrul yang baru dilantik menjadi pemimpin Tanjungpinang harus memiliki jiwa gotong royong.

"Seorang pemimpin harus memiliki sikap dan karakter merakyat, gotong royong saling bahu membahu bersama setiap komponen untuk mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan bagi rakyat," kata Soerya, belum lama ini.

Namun Soerya juga mengingatkan Lis-Syahrul agar membuat skala prioritas dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah serta menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang belum dilaksanakan oleh kepemimpinan periode sebelumnya.

Rencana kerja, Lis-Syahrul menuntaskan masalah tanah, penyedian air bersih, pasokan listrik dan lainnya, dinilai Soerya sebagai hal yang bagus dalam melakukan pembenahan kota madani yang menjadi harapan semua orang.

Secara tegas, Soerya mendukung kerja yang positif namun, dirinya tidak tinggal diam jika ada hal-hal yang dapat merugikan rakyat atau warga jika pemerintah kota/kabupaten berbuat sesuka hati atau serakah.