Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Batam Arts Competition, Wadah Positif Kaum Muda Salurkan Bakat
Oleh : srl/dd
Kamis | 17-01-2013 | 14:33 WIB

BATAM, batamtoday - Komunitas Inspirasi Muda Batam akan menggelar berbagai lomba kreativitas bagi kaum muda berhadiah puluhan juta rupiah pada 19 hingga 20 Januari 2013 mendatang.

Velix, panita lomba mengatakan acara tersebut akan digelar di My Mart, Batam Centre dengan jenis lomba meliputi motor modifikasi, fashion show, band, akustik dan mewarnai.

"Peserta terbatas, lomba ini juga salah satu ajang unjuk kebolehan setiap anak-anak muda di Batam. Ketimbang melakukan hal-hal negatif dan tidak berguna, maka disini kami mengajak anak-anak muda untuk berkarya" kata Velix, Kamis (17/1/2013).

Velix menjelaskan untuk biaya pendaftaran, peserta lomba modifikasi motor dikenakan biaya Rp175 ribu, musik akustik Rp100 ribu, fashion show Rp100 ribu, mewarnai Rp50 ribu dan band Rp125 ribu.

Bagi peserta juga disediakan sertifikat, snack dan peralatan band standar sebagai fasilitasnya serta hadiah total puluhan juta rupiah bagi pemenangnya.

Pendaftaran sendiri telah dibuka dan bagi kaum muda yang tertarik untuk mengikuti dapat mendatangi My Mart, Batam Centre untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.