Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PMII Desak Raja Syahniar Sebut Nama Pejabat Selingkuh
Oleh : ah/dd
Kamis | 17-01-2013 | 09:14 WIB
demo-pmii-1.jpg Honda-Batam
Aksi demo PMII beberapa waktu lalu.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang mendesak Raja Syahniar Usman, Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kepri, buka-bukan soal pejabat eselon di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Kepri yang selingkuh.


Desakan itu akan disuarakan PMII lewat aksi demo yang akan digelar di kantor DPRD Kepri, Kamis (17/1/2013) ini.

Zainal, korlap demo PMII yang ditemui di simpang Dompak Km 8 Tanjungpinang, mengatakan, dalam aksi mereka ke kantor DPRD Kepri di Dompak untuk meminta Raja Syahniar menyebutkan nama pejabat yang selingkuh itu.

"Kami dengar Raja Syahniar menyatakan ada pejabat eselon 2 dan 4 yang selingkuh dan menghabiskan uang negara untuk selingkuhannya. Ini yang kita minta dijelaskan, siapa oknum yang yang selingkuh itu dan berapa banyak uang negara dihabiskan," kata Zainal, Kamis (17/1/2013) pagi.

Zainal juga menyatakan, jika ada anggota DPRD yang bejat lebih baik mundur saja, karena tidak pantas mengatasnamakan rakyat. "Menjadi anggota Dewan harus bekerja untuk rakyat, bukan untuk selingkuhan atau hal-hal yang negatif," ungkapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua BK DPRD Kepri Raja Syahniar Usman mengungkap adanya perselingkuhan di lingkungan Sekretariat DPRD Kepri. Bahkan, dirinya mengaku telah melaporkan masalah tersebut ke Gubernur HM. Sani untuk ditindaklanjuti.