Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelurahan Teluk Tering Bagikan 3.824 e-KTP
Oleh : hz/dd
Rabu | 16-01-2013 | 17:03 WIB
ektp.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Proses pendistribusian e-KTP di Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota berjalan lancar dan sudah mencapai 50 persen yang tersalurkan ke masyarakat.

Lurah Teluk Tering, Rudi Oktaviano Masnura mengatakan pihaknya telah menerima sebanyak 3.824 e-KTP dan menyalurkan 1.500 e-KTP. Adapun warga yang melakukan rekam e-KTP sebanyak 5.213 orang.

"Pendistribusian e-KTP di Kelurahan Teluk Tering berjalan lancar dan tak ada kendala. Saat ini sudah 50 persen yang sudah disalurkan ke masyarakat," kata Rudi kepada batamtoday, Rabu (16/1/2013).

Sistem pendistribusian yang dilaksanakan Kelurahan Teluk Tering, dengan menempelkan pengumuman di kantor lurah dan masyarakat bisa mengambilnya pada saat jam kerja.

"Tak ada batas waktu dalam pendistribusian e-KTP ini, namun yang jelas warga pasti dapat mendapatkan e-KTP ini," jelasnya.

Tak berbeda dengan di daerah lain, di Kelurahan Teluk Tering juga menemukan beberapa e-KTP yang rusak dan salah cetak. Tercatat ada sebanyak 40 e-KTP yang rusak dan akan dikembalikan ke pusat.