Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TV Aquos LED 60 Inci dengan Teknologi Kontras Warna Otomatis
Oleh : srl/dd
Selasa | 15-01-2013 | 16:30 WIB

BATAM, batamtoday - Toko King Elektronik di BCS Mall menghadirkan televisi Aquos ukuran 60 inci dengan teknologi LED. Televisi seri LED LC-60LE630M ini hadir dengan harga dan bonus spesial.

"Pembelian produk ini, kami memberikan penawaran turun harga dari Rp19.999.999, kini pelanggan Batam bisa menikmatinya hanya dengan harga Rp16,5 juta atau hemat sekitar Rp3,5 juta," ujar Herman, Sales Sharp di King Elektronik, Selasa (15/1/2013).

Televisi ini hadir dengan spesifikasi LED backlight FHD 1.920×1.080, nerpanel LCD yang dibuat langsung di pabrik ramah lingkungan Sakai di Jepang.

Televisi ini juga sudah dilengkapi teknologi UV2A, SRS TruSurround HDTM, USB drive, Built-in teletext, suara dengan Dolby Digital Surround, dan ada pula OPC atau Optical Picture Control. Dengan hadirnya sistem Optical Picture Control ini, tanpa bantuan remote control, televisi ini secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan berdasarkan tingkat cahaya di dalam ruangan, sehingga konsumen dapat melihat gambar yang ditampilkan secara nyaman.

“Setiap pembelian produk ini, kepada konsumen, kami juga memberikan bonus berupa satu set home theatre seri HT-CN830DVWE,” kata Herman.

Lebih lanjut dia mengatakan, setiap konsumen yang membeli produk ini, akan mendapatkan garansi resmi Sharp selama 3 tahun.

“Kami juga memberikan layanan gratis antar dan pasang serta bracket untuk menggantung televisi tersebut di ruangan pelanggan,” kata dia.