Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Kolam Renang Standar Diving di Hotel Vista
Oleh : srl/dd
Selasa | 15-01-2013 | 16:21 WIB
vista-kolamrenang2.gif Honda-Batam
Fasilitas kolam renang standar menyelam di Hotel Vista. (Foto: Sherly/btd).

BATAM, batamtoday - Kolam renang di Hotel Vista kini memiliki berstandar diving (menyelam) yang cocok digunakan bagi para penyelam pemula.

Standar itu disematkan oleh Dinas Pariwisata Kota Batam setelah fasilitas kolam renang berikut spa dan fitness diambilalih oleh manajemen hotel tersebut.

Frida, Manajer Vista Spa and Fitness menjelaskan kolam renang Vista memiliki kedalaman dari 1,2 meter hingga 2,4 meter dan terbuka untuk umum.

"Tarifnya  Rp50 ribu sekali masuk sedangkan untuk member Rp350 ribu per bulan atau berbagai paket lainnya yang bisa dipilih sesuai keinginan. Loker dan handuk bagi pengguna kolam renang sudah kami disediakan," kata Frida, Selasa (15/1/2013).

Selain kolam renang, Vista Spa and Fitness juga menyediakan berbagai class fitnes center seperti yoga fun aerobic, belly dance, yoga aerobic taebo, belly dance fun aerobic dan body language.

"Kelas ini juga dapat diikuti oleh masyarakat umum," kata Frida.

Jam operasional kolam renang ini mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Bagi pengunjung atau tamu yang ingin berkunjung untuk menikmati berbagai fasilitas di Hotel Vista juga dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 0778-431-888.