Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tampil Perdana di Batam

Subaru XV 2.0i, Akselerasi Sempurna dengan Mesin Subaru Boxer Terbaru
Oleh : ron/irw/dd
Sabtu | 12-01-2013 | 12:47 WIB
subaru-1.jpg Honda-Batam
Subaru XV 2.0i tampil elegan di Mega Mall Batamcentre.

BATAM, batamtoday - Kesuksesan peluncurannya di Indonesia Internasional Motorshow, Subaru XV 2.0i tampil perdana di Batam. Peluncuran model pertama yang dirakit oleh Motor Image digelar di Mega Mall, Batamcentre, Sabtu (12/1/2013).


Penampilan perdana Subaru XV 2.0i ini bersamaan dengan pembukaan pameran Subaru di Mega Mall Batamcentre, yang akan berlangsung sampai 20 Januari 2013.

Subaru XV 2.0i dirakit di pabrikan Tan Chong Motor Assembling Sdn Bhd (TCMA) Malaysia, sehingga membuat harganya lebih murah dan lebih terjangkau dari mobil sekelasnya. Namun, Subaru XV 2.0i rakitan Malaysia ini tetap mempertahankan kualitas dan standar dari versi CBU Jepang.

"Dilengkapi dengan mesin Subaru Boxer terbaru dan sistem AWD (ALL-Wheel Drive) yang memberikan respon akselerasi yang sempurna dengan torsi tinggi, bahkan dengan kecepatan rendah sekalipun," kata Sutrisno, Deputi GM After Sales Motor Image Indonesia yang didampingi Marcus Lim, Country Sales Manager, kepada wartawan.

Mobil SUV ini juga diklaim sangat irit bahan bakar. Untuk jarak tempuh 100 km, hanya menggunakan 7-8 liter Pertamax, jika kondisi jalan dan lalu lintas normal. Inilah salah satu yang membuat Subaru XV 2.0i jadi pilihan masyarakat konsumen.

"PT TC Subaru selaku APM Subaru di Indonesia yakin bahwa Subaru XV akan menjadi pilihan masyarakat saat mencari sebuah compact SUV," ungkapnya.

Subaru sendiri terkenal di organisasi kendaraan bermotor sedunia untuk mesin, design, fungsi, keselamatan dan kemampuannya. Jajaran kendaraan Subaru meliputi BRZ, Exiga, Forester, Impreza, Legacy, Outback, Tribeca dan XV.