Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengerjaan Taman Kota Bintan Utara Hanya 50 Persen

Ditanya Nama Kontraktor, Kepala DKPP Bintan Lupa
Oleh : hrj/dd
Kamis | 10-01-2013 | 14:33 WIB
kepala-DKPP-Bintan-Raja-Muhammad.gif Honda-Batam
Kepala Kepala Dinas Kebersihan Pertanaman dan Pemakaman (DKPP) Bintan, Raja Muhammad.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Kepala Kepala Dinas Kebersihan Pertanaman dan Pemakaman (DKPP) Bintan, Raja Muhammad mengaku lupa nama kontraktor pelaksana proyek Taman Kota di Bintan Utara yang hanya 50 persen rampung.

"Saya lupa nama kontraktornya, tapi sudah diblacklist oleh Pemkab Bintan selama dua tahun tidak bisa mengikuti tender," kata Raja Muhammad, Kamis (10/1/2013).

Dia mengungkapkan untuk satu proyek pembangunan taman kota lainnya di Seri Kuala Lobam disebutnya sudah rampung 100 persen.

Pembangunan taman kota di Bintan Utara akan dilanjutkan dan dilelang ulang pada 2013 ini. Selain itu, akan ditambah bangunan tambahan berupa fasilitas pelengkap agar taman kota tersebut maksimal dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sementara untuk Taman kota Teluklobam, kecamatan Serikuala Lobam, juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti listrik, tempat memancing outbond dan lainnya. Karena, walaupun pengerjaan pada saat ini sudah rampung 100 persen, namun aman tesebut masih belum dilengkapi dengan fasiltas, sehingga sebelum dimanfaatkan, maka fasilitasnya harus dipersiapkan terlebih dahulu.

Sementara itu Raja Miskal anggota komisi II DPRD Bintan, sejak jauh-jauh hari mengingatkan agar pekerjaan pembangunan taman kota bisa selesai sesuai dengan rencana agar apa yang dibangun tersbeut dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Kalau kontraktornya tak beres, black list saja lah," ujarnya.