Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga SKPD Masih Ngantor di Ruko

Perpindahan Kantor Pemerintahan Kepri ke Dompak Baru 80 Persen
Oleh : chr/dd
Rabu | 09-01-2013 | 17:33 WIB
sani-hm-sani.gif Honda-Batam
Gubernur Kepri, HM Sani.

TANJUNGPINANG, batamtoday- Hingga saat ini, perpindahan kantor pemeritahan Provinsi Kepri ke Dompak baru mencapai 80 persen sedangkan sisanya akan kembali menyusul dan sebagian akan menempati kantor pemerintahan provinsi yang lama.


"Sudah mencapai 80 persen, sedangkan sejumlah SKPD lainnya akan menyusul, dan sebagian nantinya akan ada yang pindah dan menempati kantor gubernur lama ini," kata HM Sani, Gubernur Kepri, Rabu (9/1/2013).

Sementara tiga SKPD lainnya, seperti, Badan Pemberdayaan Perempuan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah hingga saat ini masih tetap berkantor di Rumah Toko (Ruko), menunggu sewa kantor yang sebelumnya sudah dibayarkan berakhir.

Sementara sejumlah SKPD yang akan pindah dari ruko ke kantor pemerintah provinsi yang lama, terdiri dari Dinas Pehubungan, Dinas Pertambangan, Dinas Pertanian Kuhutanan dan Peternakan, serta Dinas Kebudayaan

Sementara Kantor Inspektorat dan BKKAD Kepri untuk sementara masih tetap berada di kantor lama, mengingat server internet di pusat pemerintahaan Dompak, hingga saat ini belum terpasang.