Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Puting Beliung di Nongsa Belum Ditengok Pemerintah
Oleh : ali/dd
Rabu | 09-01-2013 | 14:14 WIB

BATAM, batamtoday - Ketua RW 04, Kampung Jabi, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Amiluddin berharap Pemerintah Kota Batam, dalam hal ini Dinas Sosial segera memberikan bantuan kepada warganya yang korban terjangan puting beliung pada Selasa (8/1/2013) siang kemarin.

"Saya berharap pemerintah segera terjun mengecek ke lokasi, dan dapat menyalurkan bantuan untuk keluarga Ahmad Fuadi," ujarnya, Rabu (9/1/2013).

Akibat angin ribut yang terjadi kemaren, tambahnya saat ini keluarga Ahmad Fuadi terpaksa mengungsi ke rumah familinya, Karena rumah yang beralamat Kampung Jabi, No 4, RT 01/ RW 04, sudah tidak bisa dihuni kembali.

"Karena pada saat angn ribut, pokok mangga yang ada di samping rumah pak Ahmad langsung menimpa tengah rumahnya. Akibatnya rumah ini hancur," terangnya.

Dikatakannya kembali, hingga saat ini Pemerintah Kota Batam belum juga mengecek langsung ke lokasi.

"Malam tadi katanya pemerintah mau turun, tapi setelah menunggu hingga larut malam satu orang pemerintahan tidak juga sampai," tuturnya.

Selaku Ketua RW setempat, Amiluddin berencana akan mengadakan gotong royong di rumah korban bencana bersama warga setempat. Mengingat sampai saat ini selain rumah yang ambruk, pohon magga berumur puluhan tahun tersebut masih menyangkut di rumah Ahmad Fuadi.