Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Presiden PKS Dijadwalkan Kunjungi Tanjungpinang dan Batam
Oleh : dd
Selasa | 08-01-2013 | 08:42 WIB
Luthfi_Hasan-2.jpg Honda-Batam
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq diagendakan akan berkunjung ke dan Batam Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Agenda ini merupakan agenda nasional safari dakwah PKS yang dilakukan di seluruh Indonesia.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin dalam rilisnya mengatakan Lutfi Hasan Ishaq akan hadir di Tanjungpinang pada Kamis (24/1/2013) mendatang, dengan beberapa agenda dan kegiatan.

"Untuk di Tanjungpinang akan diadakan tabligh akbar dan Presiden PKS juga akan meresmikan kantor PKS Tanjungpinang yang baru di Komplek Ruko Bintan Centre," kata Alfin, Selasa (8/1/2013).

Selain dua agenda tersebut, Presiden PKS juga akan memberikan penganugerahan kepada tokoh perempuan peduli kemanusiaan dan peluncuran mobil kemanusiaan. Rencananya, Lutfi akan didampingi oleh beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II .

Untuk menyambut kedatangan Lutfi, PKS Tanjungpinang juga akan membuat family expo pada tanggal 18, 19, 20 hingga pada tanggal 24 Januari 2013.

"Pak Lutfi sudah benar-benar siap menyapa warga Tanjungpinang dan kita optimis masyarakat Tanjungpinang sudah siap menyambut presiden partai," kata Alfin.