Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Powerslaves Akhirnya Go International
Oleh : dd/inl
Sabtu | 05-01-2013 | 10:41 WIB
powerslaves.jpg Honda-Batam
Powerslaves.

JAKARTA, batamtoday - Powerslaves menumpahkan seluruh energi rocknya pada tahun 2013. Tak hanya go international, Powerslaves siap melibas generasi 'alay' dengan musik rock & roll masa depan.

"Anak-anak ini adalah generasi atau bara musik Rock ‘N Roll Indonesia masa depan. Metal kecil yang akan melibas generasi 'menye-menye' alias 'alay' (anak lebay)," tegas Heidy Ibrahim, vokalis Powerslaves, dikutip dari Inilah.com, Sabtu (5/1/2013).

Powerslaves yang asal Semarang, Jawa Tengah dan sudah berdiri sejak 20 tahun silam ini menjadi yakin memfasilitasi komunitas penggemarnya, Slavers Indonesia, yang tersebar di Tanah Air.

"Slavers Indonesia ini memang sungguh luar biasa hebatnya," ujar Wiwiex Soedarno, keyboardist Powerslaves.

Anwar Fatahilah, pemain bass langsung menimpali dengan mengatakan, "Ini merupakan energi rock untuk tahun 2013."

Sejauh ini, grup musik rock berbendara Kereta Rock ’N Roll yang mengusung musik rock elegan, dinamis berbalut idealisme-nasionalisme ini sudah siap go internasional.

"Kami akan bikin suprise bagi penggemar musik rock," kata Indra Budi, manajer sekaligus produser Kereta Rock ’N Roll bersemangat.

Sebagaimana diberitakan, Powerslaves terdiri dari Heidy Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarmo (keyboard), Robby Rahman dan Mahisa (aditional gitar) serta Hengky Alex (aditional penggebuk drum).