Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pixar Merilis Bocoran Proyeknya ke Depan
Oleh : dd/kpl
Jum'at | 04-01-2013 | 10:55 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Studio Pixar masih menjadi yang tersohor di antara studio animasi Hollywood lainnya, setidaknya untuk saat ini. Untuk mempertahankan prestasinya tersebut, Pixar selalu merilis karya-karya barunya setiap tahun.

Dikutip dari laman Kapanlagi, empat proyek sudah dipersiapkan Pixar untuk menghibur pecinta animasi tahun-tahun ke depan.

Monster University adalah karya teranyar Pixar yang sudah berjalan proyeknya. Prekuel dari film Monster Inc ini bakal dirilis tepat musim panas tahun depan. Monster University bakal mengungkap awal pula persahabatan Mike (Billy Crystal) dan Sulley (John Goodman).

Animasi lain yang siap digarap Pixar adalah The Good Dinosaur. Dalam filmnya nanti, Pixar bakal menyuguhkan seperti apa jadinya bila dinosaurus tak pernah punah. Tunggu kemunculan film ini 30 Mei 2014. Posisi sutradara film ini bakal dipegang oleh Bob Peterson.

Film ketiganya adalah The Inside Out. Film yang bakal disutradarai oleh sutradara film Up, Pete Docter's ini akan mengajak penonton menyelami pikiran terdalam dari manusia. The Inside Out masih bakal tayang 19 Juni 2015 nanti.

Proyek yang terakhir ini memang belum punya jadwal rilis pasti. Akan tetapi, artwork karya terbaru Lee Unkrich lewat film Dia de Los Muertos ini tersaji bagus dan bernuansa sangat Meksiko.