Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hamil, Video Seks Kim Kardashian Laris Manis
Oleh : dd/tc
Kamis | 03-01-2013 | 08:55 WIB
Kim Kardashian.jpg Honda-Batam
Kim Kardashian.

LOS ANGELES, batamtoday - Vivid Entertainment, yang memiliki hak atas penjualan video Kim Kardashian: Superstar Sex Tape, mengungkapkan meningkatnya pembelian DVD itu sebesar 80 persen sejak Kim Kardashian mengumumkan ia dan pacarnya sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Kardashian diketahui mengandung anak kekasihnya saat ini, Kenya West.

Vivid juga menambahkan, lonjakan penjualan terbesar mereka juga datang dari permintaan pembelian DVD pernikahan Kim dengan suami keduanya, Kris Humphries.

Menurut TMZ, penjualan rekaman keseluruhan video Kardashian--yang juga termasuk pembelian online dan DVD--terus meningkat sejak dia mulai berkencan dengan West di musim semi tahun lalu. Pasangan itu mulai berkencan pada awal April, yang memicu laporan persahabatan lama mereka telah berkembang menjadi hubungan romantis.

Sebelumnya, Kim dan mantan kekasihnya, penyanyi William Ray Norwood Jr, atau dikenal sebagai Ray J, membintangi reality show For The Love of Ray J di VH1. Kim dan Ray mulai berkencan dan membuat video seks di rumah mereka pada tahun 2003. Keduanya berpisah pada 2006. Rekaman itu kemudian dirilis oleh Vivid pada bulan Februari 2007 dan menempatkan Kim menjadi sorotan media.

Setelah Vivid membeli hak cipta video itu senilai US$ 1 juta dan dirilis, Kardashian menggugat perusahaan untuk kepemilikan rekaman itu. Namun, dia akhirnya membatalkan gugatan, kabarnya setelah menerima ganti rugi sebesar US$ 5 juta.