Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Herlini Hadiri Syukuran Pembangunan Jalan Perumahan Artaguna Lestari
Oleh : kli/dd
Minggu | 23-12-2012 | 19:45 WIB
herlini-haridi-syukuran-1.jpg Honda-Batam
Herlini Amran saat memberikan sambutan pembukaan acara syukuran.

BATAM, batamtoday - Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Kepulauan Riau, Herlini Amran, mengisi masa reses masa sidang II tahun 2012-2013 dengan menghadiri undangan syukuran pembangunan jalan di Perum Artaguna Lestari, Sagulung, Kota Batam, Sabtu (22/12/2012) malam.


"Alhamdulillah kita semuanya patut bersyukur sudah bisa menikmati semenisasi fasilitas publik akses jalan Perumahan Artaguna Lestari ini. Semoga dengan semenisasi ini aktifitas dan kehidupan ekonomi warga Artaguna Lestari dan sekitarnya bisa meningkat," kata Herlini dalam sambutannya pada saat pembukaan syukuran tersebut.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera itu mengapresiasi kesigapan advokasi yang dilakukan Anggota DPRD Batam asal, PKS Sukaryo, yang merupakan inisiator semenisasi jalan Perumahan Artaguna Lestari.

"Warga Sagulung, khususnya yang bermukim di Perumahan Artaguna Lestari patut berbangga memiliki wakil rakyat seperti bapak sukaryo ini, tanggap dan aspiratif kepada masyarakat pemilihannya. Yang seperti ini perlu dicontoh," ujarnya

Herlini juga berharap warga Perumahan Artaguna Lestari menjaga fasilitas public yang telah dibangun tersebut. "Dengan menjaga fasilitas public, artinya kita juga mensyukuri akses jalan di sini," imbuhnya.

Risnawanto, salah satu tokoh masyarakat Perumahan Artaguna Lestari, juga mengucapkan terima kasih kepada Sukaryo yang telah memperjuangkan aspirasi warganya dengan mendorong Pemerintah Kota Batam untuk membangunan jalan akses masuk perumahan tersebut.

Risnawanto juga berharap, anggota DPRD Kota Batam makin sering turun ke bawah melihat kondisi warganya.

Selain dihadiri Herlini Amran dan Sukaryo, acara yang berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB itu juga dihadiri anggota DPRD Kepri Suryani, yang juga melakukan reses sambil mendengar keluhan dan aspirasi dari warga setempat.