Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Unsur Muspida Terima Bantuan Motor dari Pemkab Anambas
Oleh : em/dd
Jum'at | 21-12-2012 | 17:22 WIB
Bupati_Anambas_Tengku_Mukhtaruddin.JPG Honda-Batam
Tengku Mukhtaruddin, Bupati Kepulauan Anambas.

ANAMBAS, batamtoday - Untuk menunjang peningkatan kinerja unsur Muspida Kabupaten Kepulauan Anambas menerima 6 unit sepeda motor jenis trail dari Pemkab Anambas, di halaman Kantor Bupati, Kamis (20/12/2012) kemarin.

"Kita berikan bantuan pinjam pakai satu unit sepeda motor jenis trail kepada Muspida ini agar lebih meningkat kinerjanya dalam membantu Pemkab Anambas," kata Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Muhtaruddin kepada wartawan usai penyerahan.

Bupati Anambas menambahkan, dipilihnya keendaraan jeis trail tersebut karena medan Kabupaten Kepulauan Anambas tergolong banyak tanjakan dan kondisi jalan yang naik turun. Motor trail 150 cc tersebut diberikan kepada Mapolsek Siantan, Mapolsek Palmatak, Mapolsek Jemaja, Koramil Siantan, Koramil Palmatak dan Koramil Jemaja.

"Masing-masing Muspida menerima satu unit sepeda motor trail di setiap kecamatan yang tergolong membutuhkan kendaraan operasional. Kita berharap dengan adanya bantuan ini maka kinerja mereka lebih meningkat lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepulauan Anambas ini, terutama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) apalagi kita merupakan daerah terluar," katanya.