Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sertijab Kapolsek Teluk Bintan Dipercepat
Oleh : hrj/dd
Jum'at | 21-12-2012 | 15:29 WIB
sertijab-kapolsek-tb.gif Honda-Batam
Kapolres Bintan menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek Telukbintan AKP Mangatur Sibarani.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Pelaksanaan Serahterima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Teluk Bintan dari AKP Wisnu Edi yang mutasi menjadi Kasubag Humas Polres Bintan dan digantikan posisinya  AKP Mangatur Sibarani, dilaksanakan lebih cepat agar tidak mengganggu jalannya Operasi Lilin Seligi menjelang Natal 2012 dan Tahun baru 2013.

Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo, Jum'at (21/12/2012)  mengatakan, pelaksanaan sertijab memang lebih dipercepat, agar tidak menganggu sejumlah kegiatan dalam waktu dekat. Karena menurutnya dalam organisasi Polri adanya mutasi adalah sesutu yang biasa dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran organisasi.

Kapolres Bintan meminta kepada pejabat yang baru dilantik, untuk lebih berperan aktif dalam menjalankan tugasnya, terutama banyaknya kegiatan dalam waktu dekat, selanjutnya harus selalu berkoordinasi dengan seluruh  tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk menjamin ketertiban dan keamanan di daerah ini, yang lebih kondusif. 

"Pengalaman dari tempat tugas lama, hendakanya bisa menjadikan sebuah inovasi baru dalam organisasi Polres Bintan," harapnya.

Dia juga mengingatkan terkait banyaknya ancaman terorisme pada saat ini, anggota Polri harus menyikapinya secara bijak dan arif, agar seluruh umat beragama yang ada di daerah ini, tetap bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang dan aman.