Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LG Brand Shop Hadir di Batam
Oleh : irw/dd
Kamis | 20-12-2012 | 12:45 WIB
peresmian-lg.gif Honda-Batam
Peresmian LG Brand Shop Batam.

BATAM, batamtoday -  PT LG Electronics Indonesia meresmikan beroperasinya LG Brand Shop di Batam. Selain melayani pembelian, keberadaan LG Brand Shop, juga membuka akses masyarakat Batam dan sekitarnya untuk menikmati kecanggihan produk LG, Kamis (20/12/2012).

Hal itu sejalan dengan komitmen perusahaan elektronik berbasis di Korea Selatan tersebut, untuk terus memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Batam.

Menyambut debut layanan LG Brand Shop di Batam, LG menyiapkan berbagai program promosi istimewa satu hari penuh pada saat peresmian. Diantaranya, hadiah langsung satu unit masing-masing Home Theater System DH3120H untuk setiap pembelian LG Cinema 3D Smart TV seri LM7600 berdimensi layar 47 inch.

Kemudian Microwave MS2347B akan menjadi hak setiap pembelian lemari es berkapasitas 500 liter ke atas atau dengan pembelian perangkat mesin cuci LG 6 Motion Technology dengan pilihan tipe WD-P1410RD6, WD1480D6, WF-S16D6 atau WF-S14D6.

LG juga memberikan kesempatan pada konsumen untuk menukarkan pendingin ruangan (AC) yang tidak terpakai dengan potongan harga hanya sejumlah Rp 500 ribu untuk pembelian AC LG tipe terbaru. Dalam program ini, LG menerima AC lama dalam kondisi apapun selama dalam keadaan lengkap (unit indoor dan unit outdoor).

Tidak hanya itu, LG juga menyiapkan USB 4GB untuk pembelian Home Theatery System untuk seri DH6320H dan DH6320P serta dua unit CD Blu-Ray  untuk pembelian Home Theater Blu-Ray 3D.

"Selama satu hari itu LG mengundang seluruh masyarakat kota Batam dan sekitarnya untuk berkunjung ke LG Brand Shop," kata Branch Manager Batam - PT. LG Electronics Indonesia, Alexander Purwadi.

Ingin menikmati atau melihat-lihat sensasi kesepektakuleran produk-produk LG di Batam datang ke LG Brand Shop nya yang berada di Jalan Pembangunan Blok A Nomor 2, 3 dan 4 Penuin (Depan Top 100 Penuin).