Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Minta Kepala SKPD Bawa Keluarga ke Anambas
Oleh : em/dd
Selasa | 18-12-2012 | 19:04 WIB
Bupati_Anambas_Tengku_Mukhtaruddin.JPG Honda-Batam
Bupati Kabupaten Kepuluan Anambas, Tengku Mukhtaruddin.

ANAMBAS, batamtoday - Untuk lebih meningkatkan kinerja, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas meminta para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memiliki keluarga diluar Anambas agar membawa serta keluarganya ke Anambas. Hal tersebut disampaikan saat memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-13 Pemkab Anambas.

"Saya meminta agar kepala SKPD yang keluarganya masih diluar Anambas, agar membawa keluarga ke Anambas karena dukungan keluarga dalam melaksanakan tugas sangat dibutuhkan," kata Bupati Kabupaten Kepuluan Anambas, Tengku Mukhtaruddin.

Bupati juga menambahkan, jika keluarga para kepala SKPD berada di Anambas maka secara otomatis akan bekerja lebih fokus karena dalam waktu dekat dirinya juga akan mengevaluasi perjalanan dinas para kepala SKPD.

"Perjalanan dinas akan dievaluasi jadi para kepala SKPD tidak bisa menggunakan perjalanan dinas untuk mengunjungi keluarga di luar Anambas karena perjalanan dinas merupakan tugas untuk melaksanakan program dan pembangunan Anambas," ujarnya.

Bupati juga berharap anggota Dharma Wanita agar memberikan dukungan penuh untuk suami dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan kebutuhan Pemkab Anambas. Bupati juga menghimbau para Dharma Wanita untuk lebih meningkatkan disiplin anak-anaknya dimulai dari rumah.

"Saya menghimbau agar Dharma Wanita lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak, karena saat ini disinyalir bandar narkoba sudah mencoba memasuki Kabupaten Kepulauan Anambas. Ibu-ibu harus mengontrol anak-anak supaya terhindar dari jeratan narkoba, karena narkoba sangat fatal akibatnya," katanya.