Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xamthone Plus Akan Santuni 250 Anak Yatim dari 7 Panti Asuhan
Oleh : kli/dd
Selasa | 18-12-2012 | 10:54 WIB

BATAM, batamtoday - Selain berbagi kesehatan dengan warga Batam dan Kepri pada umumnya, Xamthone Plus akan menyantuni sekitar 250 anak yatim dari tujuh panti asuhan yang ada di Batam. Acara ini dilangsungkan pada 20 Desember 2012 di foodcourt Avava, Nagoya sekitar pukul 09.00 WIB.

Xamthone Plus, obat kesehatan yang diramu secara tradisional oleh PT UFO BKB Syariah bekerja sama dengan Avava Group untuk pemasaran di kota Batam dan Kepri. Sebagai bentuk sosial, Xamthone Plus bersama Avava Group akan berbagi dengan anak Yatim.

Kali ini, pada moment perayaan Natal di bulan Desember 2012, tujuh panti asuhan umat Nasrani yang ada di Batam. Dari ketujuh panti asuhan tersebut sekitar 250 orang anak akan mendapat santunan dari produk Xamthone Plus.

Tarman, direktur Avava Group juga kepala cabang pemasaran produk Xamthone Plus mengatakan pada momen Natal ini 250 anak yatim umat Nasrani akan diberikan santunan. Dimana, Avava Group dan PT UFO BKB Syariah bukan mencari keuntungan, melainkan berbagi untuk menyejahterakan dan menyehatkan.

"Pada acara nanti akan diadakan doa bersama, makan, pemberian kado atau santunan. Yang pasti acara yang akan kita adakan ini benar-benar berbagi dengan orang yang tidak mampu," jelas Tarman belum lama ini.

Pemberian santunan untuk anak yatim, menurut Tarman juga akan dilakukan dengan anak yatim agama lain dari berbagai panti asuhan. Akan tetapi, hal itu dilakukan pada saat moment perayaan atau hari besar agama. Misalkan, agama Islam di bulan suci Ramadhan atau Idul Fitri. Begitu juga dengan agama Hindu, Buddha dan lainnya.

Dikatakan Tarman, dia salah satu dari jutaan orang yang sudah mengenal dan merasakan manfaat Xamthone Plus bagi kesehatan, hendaknya cepat dikenal masyarakat Batam dan Kepri. Pasalnya, khasiat Xamthone Plus sudah terbukti, dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan harga murah dan tanpa operasi.

"Kesehatan itu bukan hanya milik mereka yang mempunyai uang. Xamthone Plus menjawab semua keluhan itu, dan harga relatif terjangkau untuk semua kalangan," pungkasnya.

Untuk mendapatkan produk Xamthone Plus, dapat menghubungi Avava Group atas nama Dav di nomor 0853-7566-8881 atau Adelia di nomor 0811-701-0701. Dengan mendaftar sebagai member, Xamthone Plus akan diberikan dengan harga murah yakni Rp 176 ribu per botol. Jika tidak masuk member akan diberikan harga Rp 230 ribu per botol.

"Saya berharap semua warga Batam dan Kepri dapat merasakan khasiat Xamthone Plus," sebutnya.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah dan gampang bagi semua masyarakat, Avava Group akan membuka stokis atau pusat layanan 10 unit di beberapa plaza maupun mall se kota Batam.

"Januari 2013 service center ini sudah ada dan tersebar di semua pusat perbelanjaan Batam," katanya.