Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

APBD Anambas 2013 akan Disahkan Bulan Ini
Oleh : em/dd
Sabtu | 15-12-2012 | 14:34 WIB
Ketua-DPRD-Anambas-Amat-Yani.gif Honda-Batam
Ketua DPRD Anambas Amat Yani.

ANAMBAS, batamtoday - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menargetkan akan mengesahkan APBD 2013 pada bulan Desember 2012 ini.

"Usai pendangan fraksi ini kita akan langsung bahas APBD 2013, dan kita usahakan setiap hari akan membahasnya hingga malam dan kita tagetkan, Rabu (26/12/2012) akan diketuk," kata Ketua DPRD Anambas Amat Yani, Jumat (14/12/2012) malam usai sidang paripurna penyampaian pandangan fraksi di DPRD.

Dia juga menambahkan, setiap komisi akan koordinasi dan anggota DPRD berharap dalam pembahasan nanti tidak ada kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang absen. Jika dalam pembahasan kepala dinas tidak hadir DPRD akan menunda pembahasan dinas tersebut dan digantikan membahas dinas yang lain.

"Jika kepala dinas tidak hadir maka kita akan tunda pembahasan dinas tersebut dan akan kita gantikan mambahas dinas yang lain agar pengesahan APBD 2013 ini tidak molor lagi," katanya.

Amat Yani juga sudah menyampaikan hal tersebut kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengu Mukhtaruddin agar tidak memberikan surat perjalanan dinas selama pembahasan APBD agar tidak terjadi kemoloran.

"Kita juga sudah koordinasi dengan Bupati agar tidak memberikan surat perjalanan dinas karena yang menyetujui perjalanan dinas hanya Bupati dan Wakil Bupati jika mereka tidak memberikan persetujuan maka kepala dinas tidak akan keluar daerah selama pembahasan," katanya.