Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maju di Pileg 2014

Bupati Bintan Makin Gencar Cari Dukungan Politik untuk Istrinya
Oleh : hrj/dd
Sabtu | 15-12-2012 | 12:59 WIB
ansar-promosi.gif Honda-Batam
Bupati Bintan, Ansar Ahmad saat 'mempromosikan' istrinya yang akan maju dalam Pileg 2014 mendatang.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Dewi Komalasari yang juga istri Bupati Bintan Ansar Ahmad, semakin gencar dipromosikan suaminya dari kampung ke kampung untuk mencari dukungan terkait rencana pencalonannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang dari Partai Golkar.

Dalam kunjungannya di Kampung Paya Lebar Tanjunguban, Bintan Utara, Ansar mengatakan awalnya dirinya sempat berencana untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD beberapa waktu lalu.

Namun dengan adanya perubahan aturan yang berlaku, dimana seorang kepala daerah apabila hendak mencalonkan diri harus terlebih dahulu mengundurkan diri dari jabatannya, maka dia memilih bertahan di jabatan bupati.

"Masukan dari masyarakat dan keluarga akhirnya mengusulkan agar istri saya yang menjadi Caleg DPRD Kepri pada 2014 dari Partai Golkar," kata Ansar.

Hal tersebut kata Ansar setelah adanya pertimbangan masalah pengalaman dari Dewi Komalasari yang sudah berpengalaman memimpin berbagai organisasi seperti ketua pengawas sekolah Kepri, ketua PKK, ketua pengajian dan lainnya.

"Kalau untuk keluarga pendapatan ibu sebagai PNS golongan 4 A, sudah cukup, " ujar Ansar di depan puluhan masyarakat yang hadir.

Sehingga katanya, dengan keiklasan dari seluruh warga memberikan dukungan agar cita-cita dari Dewi Komalasari tercapai untuk menjadi anggota legislatif.

Hal yang sama juga disampaikan langsung oleh Dewi Komalasari, kepada puluhan masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut dimana dia secara terang-terangan menyampaikan harapannya agar memberikan dukungan, terkait pencalegannya kedepan. 

"Mohon doa restu dari masyarakat, hal tersebut tidak lain guna meneruskan pembangunan di daerah ini," ujarnya.