Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batuaji Buru Pelaku Pembobol Kost Evi Marlince
Oleh : kli/dd
Sabtu | 08-12-2012 | 10:47 WIB
tua-turnip.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Batuaji, Kompol Tua Turnip.

BATAM, batamtoday - Kepolisian Sektor (Polsek) Batuaji tengah memburu pelaku pembobolan rumah atau kamar kos-kosan yang telah meresahkan warga Batuaji.


Salah satu warga Batuaji yang menjadi korban pembobolan kos-kosan, Evi Marlince (25), diketahui sudah membuat laporan terkait kasus pembobolan kamar kos-nya di perumahan Senawangi blok H/17, Batuaji, Jumat (7/12/2012).

Evi pun terpaksa harus merelakan uang Rp500 ribu dan sejumlah dokumen berharga miliknya dibawa kabur pelaku.

Tidak hanya itu, Evi juga sangat khawatir jika uang Rp 50 juta dalam tabungannya bisa dibobol pelaku, karena buku tabungan BRI bersama ATM miliknya juga ikut digondol pelaku. Padahal, uang itu sudah sejak lama dipersiapkan untuk modal menikah dengan kekasih hatinya.

Kapolsek Batuaji, Kompol Tua Turnip, kepada wartawan, Sabtu (8/12/2012) pagi, membenarkan kejadian tersebut. Ia juga mengaku, pihaknya telah menerima laporan korban, kemarin sore setelah kejadian.

"Pelakunya lagi kita buru, laporan korban sudah kami terima," ujarnya.

Modus yang digunakan pelaku pembobol kamar kos ini dengan mencongkel pintu kamar dan mengobrak-abrik seisi kamar. Identitas dan ciri-ciri pelaku tidak diketahui lantaran tak ada yang melihat kejadian.