Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andi Masdar 'Hidupkan' Nasrep Bintan
Oleh : hrj/dd
Jum'at | 07-12-2012 | 15:02 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Andi Masdar Parangrengi, langsung mengambilalih kepemimpinan Partai Nasional Republik (Nasrep) Bintan, setelah beberapa hari lalu dinyatakan bubar oleh mantan ketuanya, M. Idha.

Hal tersebut dibuktikannya dengan mendaftarkan kepengurusan DPC Nasrep kepemimpinannya ke KPU Kabupaten Bintan, Jum'at (7/12/2012). 

Andi Masdar Parangrengi menunjuk Paian Simanjuntak sebagai sekretaris dan bendahara Sonya Yuliana. Sedangkan sekretariat di rumahnya di Jalan Permaisuri, Tanjunguban.

"Andi Masdar Parangrengi juga menyerahkan 220 Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasrep untuk melengkapi persyaratan verifikasi faktual," kata Ketua Pokja Verifikasi KPU Bintan Wandra Fadilah saat dihubungi batamtoday.

Selain itu, Masdar juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yaitu Dr Yus Usman Sumanegara MBA sebagai Ketua Umum dan Neneng A Tutik, SH sebagai Sekretaris Jenderal, dengan Nomor 773.10.06/PC/SK-DPP.

Sementara itu, Andi Masdar menyatakan kepengurusan Nasrep pada saat ini,  sedangkan mempersiapkan diri dalam menghadapi verifikasi faktual oleh KPU Bintan.

"Kami sudah  menyerahkan kepengurusan berikut dengan SK dari DPP. Untuk pertanyaan lainnya silakan menghubungi Sekretaris," ujarnya.

Paian Simanjuntak  mengaku kepengurusan tingkat pimpinan anak cabang (PAC) pada saat ini sudah lengkap. Sehingga mulai dari DPC, PAC sudah  siap mengikuti tahapan verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Bintan.

"Semuanya persyaratan untuk verifikasi sudah lengkap, termasuk KTA dan sekretariat," katanya.