Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gerindra Anambas Mantap Usung Prabowo Capres 2014
Oleh : em/dd
Kamis | 06-12-2012 | 18:29 WIB
4nambas-gerindar.gif Honda-Batam
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas , Tetty Hardiaty menerima pataka.

ANAMBAS, batamtoday - Rapat kerja cabang Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Kabupaten Kepulauan Anambas Gerindra dengan tema Menang Prabowo Presiden 2012 berjalan dengan baik, Kamis (6/12/2012) di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).

Dalam Rakercab tersebut sekaligus dilakukan pengangkatan pengurus DPC Anambas yang dilantik sebagai Ketua DPC Hj Tetty Hadiaty SH, Wakil Ketua Soyfian Hadi Sekretaris Heryanto dan Bendahara, Ripinus oleh Wakil Ketua Sekjen DPP Gerindra, Haris Bobby Hoe.

Usai pelantikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetty Hadiaty mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi ke kecamatan.

"Pertama kita tingkatkan konsolidasi kecamatan dengan marangkul seluruh elemen masyarakat. Kita ingin Gerindra menjadi panutan bagi masyarakat Anambas dengan melakukan berbagai hal yang intinya memajukan masyarakat Anambas," katanya.

Tetty juga menambahkan, Gerindra Anambas akan menargetkan 4 kursi untuk DPRD Anambas dari 20 kursi yang ada saat ini. Untuk meningkatkan sumberdaya kader-kader Gerindra pihaknya akan melakukan pelatihan dan bimbingan teknis.

"Kader-kader Gerindra akan kita ikutkan dalam bimbingan teknis dan berbagai pelatihan-pelatihan. Gerindra tidak ingin cuma bicara saja tapi membuktikan kepada masyarakat dengan tindakan yang nyata untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Anambas," ujarnya.

Tetty juga berkomitmen jika dalam pemilihan caleg kedepan tidak mencapapai target dirinya akan mundur sebagai ketua DPC Gerindra Anambas.

"Saya siap kontrak politik dengan masyarakat hitam di atas putih. Kalau tidak mencapai 4 kursi di DPRD Anambas nanti pada Pileg 2014 maka saya akan mundur. Tapi saya yakin target tersebut akan tercapai karena kita akan berbuat untuk masyarakat. Selama ini sudah banyak kebijakan-kebijakan yang tidak membela masyarakat Anambas mungkin ada saatnya akan kita paparkan ke publik," ujarnya.