Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Band Pembuka Konser Guns N' Roses Masih Misterius
Oleh : dd/tc
Kamis | 06-12-2012 | 14:04 WIB

JAKARTA, batamtoday - Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR), bakal mengguncang Jakarta pada 15 Desember 2012 mendatang. Namun, apakah ada band pembuka dalam pertunjukan perdana Axl Rose dkk nanti?

"Awalnya tidak ada. Namun, baru kemarin pihak manajemen GNR minta kami menyiapkan band pembuka," kata Praditya Sutrisno, Operations Director Indika Production, seperti dikutip dari Tempo, Kamis (6/12/2012).

Sayangnya Adit-begitu Praditya disapa-belum bisa mengumumkan siapa dan dari mana kandidat band beruntung itu. Ia berjanji bakal mengumumkan bila memang sudah pasti. "Sampai saat ini masih dalam tahap diskusi dengan manajemen GNR. Segera akan kami umumkan," katanya.

Aksi band bentukan tahun 1985 ini akan berlangsung di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Axl, vokalis sekaligus pendiri GNR, tampil bersama tujuh rekan barunya setelah bongkar pasang personel sejak tahun 1990. Mereka adalah DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (kibor), Tommy Stinson (bas), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (kibor) dan Frank Ferrer (drum).