Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kadis Belum Ditemukan, Keluarga dari Jawa Ikut Mencari
Oleh : kli/dd
Rabu | 05-12-2012 | 14:26 WIB

BATAM, batamtoday - Kadis (24), pria yang dilaporkan hilang dan diduga terjun dari Jembatan IV Barelang masih dalam pencarian. Bahkan, pihak keluarganya dari Jawa datang ke Batam untuk ikut lakukan mencari, Rabu (5/12/2012).

Ditemui di Kavling Pelopor RT02/RW08, Sagulung salah seorang ibu yang mengaku kenal dengan Kadis mengatakan pihak keluarga masih lakukan pencarian. Baik yang ada di Batam maupun keluarganya yang dari Jawa. Sampai saat ini, pihak keluarga dalam pencariannya belum menemukan Kadis.

Sebelumnya, pihak keluarga dan para rekan Kadis satu kerja hanya mengetahui dia dilaporkan hilang lantaran tak pulang ke rumah. Namun, terkait sepeda motor dan identitas yang ditemukan Polsek Galang di daerah Jembatan IV Barelang diduga Kadis terjun ke laut.

Akan tetapi hal itu belum bisa dipastikan, karena jasadnya belum ditemukan. Selain itu, pihak keluarga masih berharap Kadis dalam keadaan selamat.

"Masih dicari-cari mas. Sampai saat ini belum bisa dipastikan tewas atau hanya sekedar menghilang. Kalau tewas jasadnya tak ada. Keluarga semua berharap Kadis dalam keadaan selamat," papar wanita yang mengaku tetangga dengan Kadis.

Dijelaskan wanita bertubuh pendak yang namanya tak mau disebut itu, Kadis sebelum dinyatakan hilang sudah pindah rumah ke daerah Ruli Dapur 12, Sagulung. Sebelumnya kavling Pelopor RT02/RW08 hanyalah tempat kostnya.

"Dulu emang ngekos di samping ini, tapi sebelum dinyatakan hilang beberapa bulan lalu sudah pindah ke daerah Dapur 12," tuturnya.