Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

75 CPNS Anambas Terima SK Pengangkatan
Oleh : em/dd
Rabu | 28-11-2012 | 13:36 WIB
anambas-sk-cpns.gif Honda-Batam
Bupati Anambas memberikan SK kepada salah satu CPNS di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan.

ANAMBAS, batamtoday - Setelah menjalani masa orientasi beberapa hari, 75 calon pengawai negeri sipil( CPNS) penerimaan 2012 akhirnya menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin, Rabu (28/11/2012) di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).


Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh beberapa kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, agar para CPNS yang baru saja menerima SK agar memiliki komitmen dan itikad baik untuk mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat dengan hati yang tulus.

"Bagi yang mendapat SK hari ini harus bisa menjadi aparatur yang baik, buktikab pengabdianmu kepada bangsa dan negara," kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, dedikasi yang tinggi merupakan kunci keberhasilan. Raihlah prestasi didalam menjalankan tugas dimanapun ditempatkan nantinya.

"Bagi CPNS kali ini tidak boleh memilih tempat untuk bertugas, nanti akan disusun dimana tempat yang dibutuhkan, jadi harus bisa menerima walaupun misalnya ditempatkan di kecamatan atau di pulau yang penting tetap komitmen dalam menjalankan tugas," katanya.

Menurut Bupati, Pemerintah Pusat menilai tahun ini merupakan penerimaan CPNS yang terbaik yang pernah ada di Indonesia dibandingkan dengan penerimaan sebelumnya.

"Kali ini penerimaan CPNS terbaik yang pernah ada karena selain dari seleksi yang ketat tapi juga transparan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang telah dipercayakan kepada saudara," ujar Bupati.