Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Penerimaan Lomba Foto dan Video Eksotis Anambas Ditutup
Oleh : em/dd
Rabu | 28-11-2012 | 12:31 WIB
Pantai-Padang-Melang-di-Jem.gif Honda-Batam
Pantai Padang Melang di Jemaja, salah satu pantai eksotis di Kabupaten Kepulauan Anambas.

ANAMBAS, batamtoday - Sesuai dengan pengumuman yang telah disampaikan oleh Panitia Lomba Foto dan Video, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemkab Anambas akan menutup penerimaan berkas tepat pukul 16.00 WIB.


"Besok penerimaan terakhir berkas lomba foto dan video eksotis Anambas, jam 16.00 WIB akan kita tutup tidak ada perpanjangan waktu," kata Panitia Pelaksana Kegiatan Lomba photo dan video eksotis Anambas, Ilham, Rabu (28/11/2012).

Ilham menambahkan, sesuai dengan data yang diterima pihak panitia hingga saat ini sudah ratusan foto yang diserahkan oleh peserta ke meja panitia. Selesai penutupan tim juri akan melakukan penilaian setiap foto yang diserahkan peserta dan akan diumumkan pemenangnya.

"Masih ada waktu hingga besok, terakhir penerimaan pukul 16.00 WIB. Saat ini sudah masuk ratusan foto, sesuai dengan rencana, Kamis(6/12/2012) depan akan kita umumkan pemenang," katanya.

Pengumuman pemenang akan langsung diumumkan lewat blog Dinas Pariwisata, anambasphotography.blogspot.com. Bagi pemenang diharapkan dapat langsung mengambil hadiah di Kantor Dinas Pariwisata Pemkab Anambas.

"Kita berharap bagi pemenang langsung dapat mengambil langsung hadiahnya, mungkin untuk pemenang dari luar kota dapat ditransfer lewat rekening," katanya.

Sebelumnya, total hadiah yang disediakan sebesar Rp 115 juta. Dengan rincian, Juara I lomba foto sebesar Rp  25 juta, Juara II Rp 20 juta dan Juara III Rp 15 juta. Sedangkan untuk lomba video, Juara I sebesar Rp 20 juta, Juara II Rp 15 juta dan Juara III Rp 10 juta. Masing-masing kategori, juga menyiapkan hadiah sebesar Rp 1 juta untuk juara harapan 1 sampai 5.