Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MLTR Ingin Makan di Angkringan Yogyakarta
Oleh : dd/kpl
Rabu | 28-11-2012 | 10:47 WIB
mltr.jpg Honda-Batam
Formasi Michael Learns To Rock.

JAKARTA, batamtoday - Sama seperti band-band luar negeri lain yang singgah di Indonesia, Michael Learns To Rock juga punya permintaan khusus yang harus dipenuhi promotor. Salah satu permintaan dari MLTR adalah mereka ingin makan di angkringan di Yogyakarta.


Ditemui usai jumpa pers Konser MLTR di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2012) kemarin Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia mengungkap hal itu. Selain makan di angkringan, MLTR juga mau naik bis dari Yogyakarta ke Surabaya dan berkunjung ke Masjid Demak.

"Mereka maunya nanti di Yogyakarta ada waktu kosong sehari terus mau makan di angkringan bukan di restoran. Dari Yogya ke Surabaya mereka juga maunya naik bis supaya bisa ke Masjid Demak sekalian wisata," ujar Anas.

Anas tidak merasa kerepotan dengan permintaan MLTR tersebut. Meskipun harus membawa lighting dan sound system dari Jakarta, ia merasa MLTR dan Manajemennya bisa bekerja sama dengan baik.

"Sound system dan lighting kami harus bawa dari Jakarta. Tapi secara keseluruhan mereka tidak merepotkan karena dari pihak MLTR selama ini bisa bekerja sama dengan baik," jelas Anas.