Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bobol Toko, Maling Gasak 11 Unit Blackberry
Oleh : ah/dd
Selasa | 27-11-2012 | 15:32 WIB
maling_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Aksi pencurian kembali terjadi di Tanjungpinang.Kali ini pencuri membobol Toko GH Shop di Jalan Brigjend Katamso dan berhasil menggondol 11 unit Blackberry bersama barang lainnya, Senin (26/11/2012) malam.


Aksi pencurian itu baru diketahui Yufiandi, sang pemilik toko saat akan membuka tokonya pada Selasa (27/11/2012) pagi tadi dan mendapati sejumlah barang lainnya telah lenyap.

"Saya menemukan tas coklat yang biasa digunakan untuk menyimpan uang hasil penjualan tergeletak di lantai. Setelah saya cek, sejumlah barang telah hilang," kata dia saat melapor ke Polres Tanjungpinang.

Bersama Sakimin, karyawannya, Yufiandi mengecek bagian toko dan diketahui uang tunai Rp 880 ribu yang tersimpan di laci ikut raib.

Yufi pun langsung mengecek CCTV namun belum diketahui hasilnya siapa pelaku pencurianya yang diduga seorang diri tersebut. Akibat kejadian tersebut sejumlah fasilitas toko berupa jendela lantai dua rusak, laci kasir juga rusak dan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 28 juta.