Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marga Silima Batam Gelar Mubes
Oleh : hz/dd
Sabtu | 24-11-2012 | 13:20 WIB
silima.gif Honda-Batam
Petra Paulus Tarigan, Sekretaris Panitia Marga Silima Batam, didampingi Kombes Ricky Wakano saat memberikan keterangan kepada pers.

BATAM, batamtoday - Himpunan masyarakat Karo Batam yang tergabung dalam Marga Silima menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 tahun 2012 di Hotel Utama, Sabtu (24/11/2012).


Mubes Marga Silima ini terdiri dari lima marga dari Tanah Karo, yakni Ginting, Tarigan, Karo-karo, Sembiring dan Perangin-angin. Dari data yang dihimpun ada sekitar 10 ribu warga Tanah Karo yang menetap di Batam.

"Mubes ini untuk memilih pemimpin paguyuban ini untuk tiga tahun kedepan," kata Petra Paulus Tarigan, Sekretaris Panitia Marga Silima Batam kepada batamtoday.

Sesuai AD/ART, lanjut Petra, selalu diadakan mubes untuk membentuk kepengurusan baru guna kesinambungan organisasi demi perbaikan kesatuan Marga Silima di Batam.

"Ada 9 perwakilan Korcam di Batam untuk mengutus perwakilan dalam pemilihan ketua dan pengurus baru," terangnya.

Acara ini sendiri dihadiri beberapa perwakilan lintas paguyuban dan agama di Batam. Tampak hadir, Kombes Ricky Wakano selaku penasehat Marga Silima Batam dan Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Hadi Purnomo.