Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Laga Kontra Chelsea

Mancini Waspadai Racikan Benitez
Oleh : dd/goal
Sabtu | 24-11-2012 | 11:21 WIB
mancini.jpg Honda-Batam
Roberto Mancini.

MANCHESTER, batamtoday - Pertemuan dengan City menjadi proyek pertama Benitez. Tentunya pelatih asal Spanyol tersebut bakal bekerja maksimal demi mencuri simpati fans dan pemain The Blues. Inilah yang sangat dikhawatirkan Mancini. Dia takut jika Benitez memutus rekor tak terkalahkan The Citizens. 


"Ketika sebuah tim mengganti pelatihnya, tentu saja pelatih baru tersebut bakal berusaha keras untuk mengamankan laga pertamanya. Ini sangat membahayakan," ujar Mancini. 

"Saya pikir pertandingan menghadapi Chelsea bakal sangat sulit jika dibandingkan dengan laga lain. Mereka akan menimbulkan masalah bagi kami," sambungnya. 

Namun demikian Mancini berusaha untuk tetap optimistis. Dia meminta pasukannya untuk lebih fokus bertandang ke Stamford Bridge. Setelah gagal di Liga Champions, kini timnya harus berjuang keras agar bisa mempertahankan status juara Liga Primer Inggris 2012/13. 

"Kami wajib memenangkan pertandingan ini dan kami akan melakukannya. Tiga poin sangat penting untuk kami. Memang tidak mudah menaklukkan Chelsea, namun kami akan memberikan perlawan ketat kepada mereka," tegas manajer berpaspor Italia itu.