Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Joe Perry Angkat Bicara Soal Retaknya Aerosmith
Oleh : dd/rs
Jum'at | 23-11-2012 | 15:28 WIB
Aerosmith-7.jpg Honda-Batam
Aerosmith.

CALIFORNIA, batamtoday - Gitaris Aerosmith, Joe Perry, angkat bicara guna meredam rumor tentang keretakan band mereka. Saat diwawancara host metal terkenal, Eddie Trunk di Sirius/XM Show ia membantah, “Ini pasti berita terlambat minggu lalu,” gurau Perry saat ditanya apakah bandnya berbicara antara personil satu dengan yang lain.


“Kami bertanya-tanya siapa yang mengatakan ini? Dan mengapa mereka mengatakannya? Ini benar-benar salah total dan tidak relevan,” lanjut Perry. “Setidaknya mereka bisa mendapatkan fakta yang benar,” imbuh gitaris yang sudah selama 42 tahun gabung bersama Aerosmith ini.

“Band ini lebih baik dari apapun. Kami memikirkan pertanyaan tersebut. Tetapi hal tersebut sudah terjawab,” ujar Perry seperti dilansir Rolling Stone.

Aerosmith baru saja merilis album terbaru mereka, Music From Another Dimension dan akan menyelesaikan tur mereka di Amerika Utara bersama Cheap Trick.

Tidak peduli apa yang terjadi di belakang layar, tambah Perry kemudian, “Kami melakukan semua dan mengesampingkan segala sesuatunya hanya untuk penggemar kami. Kami akan berikan apapun untuk penonton.”

Perry juga mengatakan setelah melaksanakan tur, ia berencana menulis buku dan melakukan beberapa hal yang bersifat solo.