Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fanindo Group Hadirkan Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2
Oleh : ali/dd
Jum'at | 23-11-2012 | 10:27 WIB

BATAM, batamtoday - Sebagai pengembang yang sudah punya nama besar di Batam, PT Fanindo Group tak pernah berhenti menawarkan produk-produk terbaiknya. Setelah sukses mengembangkan Botani 1, Fanindo Group kini menghadirkan Botania 2 dengan konsep "Kawasan Bisnis Terpadu", untuk menjawab kebutuhan area bisnis di Batam.


Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2 yang terletak di lokasi strategis Batam Centre, dibangun di atas lahan seluas 13,9 hektar dengan menghadirkan 450 unit ruko yang sangat strategis untuk pengembangan usaha dan perkantoran.

"Lokasi Botania 2 sangat strategis di Batam Centre, kita hanya butuh waktu 15 menit untuk menempuh Bandara Hang Nadim. Ke pusat pemerintahan dan Pelabuhan Internasional Batam Centre juga, tak lebih dari 15 menit. Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2 sangat menjanjikan untuk pengembangan usaha," parar Gloria, Manajer Marketing Fanindo Group, saat launching, Kamis (22/11/2012). 

Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2 dikembangkan di wilayah padat penduduk, dengan berbagai fasilitas yang telah tersedia, baik fasilitas pendidikan maupun kesehatan. Mulai dari TK hingga SMA tersedia di lingkungan sekitar untuk menjawab kebutuhan pendidikan keluarga Anda. Bahkan untuk menempuh kampus Universitas Batam, hanya butuk waktu tak lebih dari 8 menit. Puskesmas untuk pelayanan kesehatan warga, juga telah tersedia di Botania.

Tak hanya itu, sebagai pendukung usaha yang akan dikembangkan di Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2, tak kurang dari 40 ribu KK penduduk Kota Batam bermukim di sekitar Botania 2, yang menjadi calon pelanggan Anda.

"Kita juga membangun ROW jalan yang lebar, paling kecil ROW 20 M. Dengan ruas jalan yang lebar, dipastikan lalu lintas kendaraan akan lancar. Untuk memarkirkan kendaraan pun, para pengunjung Botania 2 dijamin leluasa," ujar Gloria lagi.

Di antara 450 unit ruko di Botania 2, Fanindo juga menempatkan pasar & plaza yang luasnya 2 kali dari Botania 1. Konsep yang ditawarkan Kawasan Bisnis Terpadu Botania 2 juga, merupakan yang pertama dan satu-satunya di Batam, yakni menawarkan zona-zona usaha yang telah ditentukan, diantaranya zona makanan, elektronik, grosir, sembako, toko bangunan, furniture, apotik, kecantikan, fashion, stationary, perbankan, toko emas dan showroom.

"Dengan tertatanya zona-zona usaha ini, kita pastikan akan memudahkan pelanggan untuk mencari kebutuhannya masing-masing. Tidak perlu bigung dan membuang-buang waktu mencari-cari barang yang diperlukan," ujar Gloria lagi.

Meski baru resmi dilaunching pada Kamis 22 November 2012, dari 450 unit ruko yang ditawarkan, 70 persen diantaranya sudah terjual. Fanindo Group sebagai pengembang Botania 2 tak lupa menyampaikan terima kasih atas kepercayan semua pihak yang membeli produk Botania 2 dan Fanindo Group.

Dalam kesempatan itu, Gloria juga mengajak yang berminat untuk segera menghubungi PT Fanindo di 0778-465222 atau langsung mendatangi kantor pemasaran di Batam Centre Square Blok C No. 01.