Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cuaca Tanjungpinang Mendung, Sejumlah Pengendara Ngebut
Oleh : ah/dd
Senin | 19-11-2012 | 09:10 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Cuaca mendung dan diringi rintik hujan yang menyelumuti Kota Tanjungpinang pada Senin (19/11/2012) pagi ini, memaksa sejumlah pengguna jalan raya memacu kendaraannya hingga cepat sampai tujuan.


Pantuan portal ini di persimpangan Jalan DI Panjaitan hingga simpang lampu merah Batu 6, sejumlah kendaraan roda dua bahkan memilih menerobos lampu merah dan terkesan tidak menghindakan keberadaan kendaraan lainnya dari arah berlawanan unntuk menghindari guyuran hujan.

Tidak adanya anggota Satlantas Polres Tanjungpinang yang berjjaga dan mengatur arus kendaraan, membuat sejumlah pengendara mengabaikan isyarat lampu. Kurangnya kesadaran warga dalam tertib berlalu lintas, menjadi pemicu utama kecelakaan yang dapat merugikan banyak orang.

Di Simpang Pamedan, yang merupakan jalan yang banyak dilalui menuju kantor pemerintahan dan sekolah, antrian kendaraan luamayan menumpuk.

Sementara di Jalan Pemuda hingga Pramuka, banyaknya angkutan umum yang menurukan dan menaikkan penumpang sesuka hati, hingga membuat macet.