Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Targetkan 30 Persen Suara di Anambas

HUT Golkar ke-48, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa
Oleh : em/dd
Senin | 19-11-2012 | 08:37 WIB
Ketua-DPD-Golkar-Kepri-Ansar-Ahmad-menyerahkan-hadiah-sepeda-motor-usai-diundi.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad menyerahkan hadiah sepeda motor kepada pemenang lomba gerak jalan.

ANAMBAS, batamtoday - Ribuan warga Anambas memadati lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-48, Minggu (18/11/2012).

Dalam rangkaian acara HUT Golkar yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas ini diadakan perlombaan gerak jalan dengan menawarkan berbagai hadiah menarik.  

"Ini merupakan rangkaian acara HUT Partai Golkar yang kita gelar setiap tahun, dan untuk HUT ke-48 ini kebetulan bertempat di Anambas. Tahun lalu di Lingga juga tidak kalah ramainya," kata Ketua DPD Golkar Kepulauan Riau Ansar Ahmad kepada wartawan, Minggu (18/11/2012).

Ansar Ahmad yang juga merupakan Bupati Bintan ini menambahkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke seluruh kader-kader partai, dimana saat ini hanya satu orang yang menduduki kursi di DPRD Anambas.

"Kalau sekarang kan merupakan hasil pemekaran dari Natuna, yang duduk di legislatif baru satu orang. Ke depan kita akan tingkatkan konsolidasi agar Partai Golkar dapat lebih baik lagi," kata Ansar.

Ansar juga menambahkan, untuk setiap daerah yang ada di Kepri, Partai Golkar menargetkan 30 persen perolehan suara. Pihaknya akan meningkatkan pendekatan kepada masyarakat melalui gotong-royong, bhakti sosial dan berbagai kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Sesuai program nasional, Partai Golkar menargetkan 30 persen perolehan suara untuk legislatif di Kepri termasuk Anambas. Kita juga akan mengevaluasi calon legislatif yang akan bertarung pada 2014 nanti, minimal figur yang akan kita calonkan orang yang memiliki nilai baik di mata masyarakat. Golkar merupakan partai yang lama, tinggal melakukan evaluasi dan pencitraan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, Partai Golkar tetap berbuat pada masyarakat, tidak hanya menjelang Pileg dan Pilpres atau Pilkada. Pihaknya akan berusaha menjalin kembali komunikasi kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas-ormas.

"Kita akan tingkatkan komunikasi kepada tokoh masyarakat, agama, ormas. Dan tentunya Anambas juga akan melakukan hal yang sama agar ke depan Partai Golkar semakin melekat di hati masyarakat," katanya.