Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dedi Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kost
Oleh : hz/dd
Jum'at | 16-11-2012 | 11:00 WIB

BATAM, batamtoday - Dedi Taufik (24), ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kostnya di Perumahan Legenda Hang Tuah, Batam Centre, Jumat (16/11/2012) sekitar pukul 7.30 WIB.


Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Sony (22), tetangga kostnya yang curiga karena sudah beberapa hari tidak melihat korban, sementara sepeda motornya masih terparkir di halaman rumah.

"Waktu itu saya coba mengintip lewat jendela kamarnya untuk melihat apakah dia ada di kamar, merasa curiga ada sesuatu yang terjadi maka saya langsung lapor bapak kost," kata Sony kepada batamtoday di Mapolsek Batam Kota.

Pemilik kost yang mendapat laporan tentang kejadian itu, lantas menghubungi pihak kepolisian terdekat dan setelah dicek ternyata korban sudah tak bernyawa lagi dengan posisi terlentang di atas kasur.

"Wajahnya menghitam dan badannya sudah kaku, saat ditemukan korban dalam berpakaian lengkap. Mungkin sebelum meninggal dia sedang berbaring sambil menonton TV," jelasnya.

Pihak kepolisian Polsek Batam Kota dan tim identifikasi Polresta Barelang yang turun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP atas penemuan mayat itu. Guna penyelidikan, mayat tersebut lantas di bawa ke RSOB untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota, Kompol Bambang Yugo Pamungkas mengatakan diduga korban meninggal karena sakit karena tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam hasil olah TKP.

"Diduga korban meninggal karena sakit, namun guna penyelidikan mayat dibawa ke RSOB untuk dilakukan otopsi," kata Yugo.