Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Skyfall Masuk Jadi 5 Film Terlaris Sepanjang Masa di Inggris
Oleh : dd/kpl
Kamis | 15-11-2012 | 16:16 WIB

LONDON, batamtoday - Skyfall melanjutkan dominasinya di Inggris dengan meraih pendapatan sebesar GBP 10 juta di pekan ketiga peredarannya di Inggris. Dengan raihannya tersebut membuat Skyfall menjadi satu dari lima terlaris sepanjang masa di Inggris.


Hingga detik ini, Skyfall tercatat telah meraih pendapatan sebesar GBP 72 juta dari bioskop-bioskop di Inggris. Skyfall hanya beda sedikit dengan 4 film paling laris dalam sejarah Inggris seperti Avatar (94 juta), Titanic (80 juta), Toy Story (73.8 juta) dan Harry Potter and The Deadly Hallows Part 2 (73.1 juta).

Sedang untuk daftar box office Inggris pekan ini, Skyfall berada di posisi teratas mengungguli Madagascar 3. Film debut Argo dan Here Comes the Boom berada di posisi 3 dan 4 secara berurutan dan dilengkapi oleh Taken 2 pada posisi 5.

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Skyfall juga meraih sukses dalam debut perilisannya di Amerika Serikat. Film yang dibintangi Daniel Craig ini langsung menempati posisi pertama tangga box office Amerika dengan raihan USD 88 juta.